fans page


Jumat, 06 April 2012

Aplikasi S60v3 hp NOKIA E63

1.  whatsApp

Whatsapp: Aplikasi Messenger   mirip sama BBMnya Blackberry, malah bisa jalan di berbagai OS handphone seperti Symbian, Iphone, Android, dan juga Blackberry itu sendiri.  :DNokia E63 bisa juga di instal Whatsapp, lumayan lah, bisa BBMan sama semua tipe handphone.  

kalo di exit aplikasi ini bakal jalan sendiri alias konek dengan internet, bakal boros pulsa dan batre, disarankan untuk memakai paket data unlimited agar tidak khawatir boros pulsa.
untuk download klik aja link dibawah ini



3.  Google Search S60V3


4.  cara masang thema nokia E63

masih ada yang bingung masang tema di hape nokia e63!
begitu selesai di download, n udah siap pasang, eh pas di pencet "KESALAHAN SERTIFIKAT....
sebab:1. hape e63 dirancang khusus dengan settingan anti salah pasang software, makanya hanya software dari nokia yang bisa join.
2. hape ini di lengkapi software pengecek sertifkat apps
nah jadi begini cara biar bisa pasang tema:(ver.indo)
1.klik menu.
2.buka folder p'masangan
3.buka manajer aplikasi(Mjr.apl)
4.klik pilihan/option
5.klik pengaturan/setting
6.mulai perubahan setingan.:

a.ubah settingan PASANG P'ANGKAT LUNAK dari HANYA DITANDAI menjadi SEMUA
b. ubah settingan periksa sertifikat online menjadi TIDAK AKTIF.
7. KLIK KELUAR.
8....settingan sudah jadi, tinngal install thema nya...

TEMA NOKIA E63, E SERIS 320X240 ULTIMATEV2








thema lain: 
kumpulan thema (ada 21 thema)
thema midnight red
thema fluorescent
thema android
thema blue spin 
thema monkey









5.  mengubah font e63 dengan fonzoomer tanpa nge-hack hp

instal aplikasinya
buka font zoomer 
lalu klik di pilihan
ada show font list
nah select font yg mana ingin kamu kehendaki,


terus di aply,
habis di aply terus restart (matikan dan nyalakan kembali hpnya).

6.  Facebook
7.  Kaspersky Mobile 8.0
8.  eBuddy
9.  Gmail

10.  opera mini 6.5




11.  FExplorer Pro 2.1 
This Software will work on Nokia E63.

15 komentar:

  1. wahh,apa whats up ini versi terbaru sekarang ini sob.??

    BalasHapus
  2. lengkap dan komplit aplikasi E63 sobat :)

    BalasHapus
  3. Wah...bagus2 nih aplikasinya,ijin sedot ya sob...thanks

    BalasHapus
  4. wah asyik mas bro :) mohon ijin download mas.

    BalasHapus
  5. ijin download gan..hehe..lanjutkan kreasimu..thanks

    BalasHapus
  6. Thanks ya bwt appnya..........

    BalasHapus
  7. kenapa semua tidak bisa di download bos.. ?
    tertulis : Link file yang Anda minta tidak berlaku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih kunjungannya, saya coba masih bisa tp blm semua saya cek. selamat mencoba.

      Hapus
  8. wah mantep semuanya.... Lagi nambah lagi...

    BalasHapus
  9. Sore maz... Saya udah nyoba yg fonzoomer nya.,tapi kenapa yaa cuma 1 yg bisa digunakan (seri 60 zdigi regular) sedangkan yg lain'nya begitu di pilih & gunakan ternyata ngga bisa.. Mau kembali ke font awal juga ngga bisa... Kenapa yaa...?? Tolong bantuan'nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. cra gunainnya gini gang..
      Pilih font yang ingin agang gunain kemudian klik pilihan>apply>ok kemudian restar hp agang kemudian hidupkan kembali hp agang kemudian lihat hasilnya

      Hapus
  10. Jangan lupa boy mampir di www.beruntungbaru.blogspot.com dan jangan lupa ikuti blog aku ya....

    BalasHapus
  11. aq jga ga bsa download tuh aplikasi nya,,eror trus,,

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...